Kamis, 22 September 2016

Neo Monsters APK v1.4.2 (MOD Money) Full [Terbaru]

Download Neo Monsters APK v1.4.2 (MOD Money) Full For Android [Terbaru], Neo Monsters Merupakan Game RPG 2016 yang dikembangkan oleh NTT Resonant Inc.

Neo Monsters APK v1.4.2 (MOD Money) Full [Terbaru]

Neo Monsters Deskripsi
Anda tiba di ibukota Othlon sebagai satu-satunya ahli waris dari almarhum pamanmu peternakan rakasa. misi Anda? Untuk menjadi Juara of Trainers Rakasa!
Merakit tim Anda dari monster dan menggulingkan berbagai tantangan. Melakukan perlawanan secara online dan bersaing dalam misi khusus untuk peringkat, atau berbenturan dengan pemain lain secara langsung dalam head-to-head pertempuran! Apakah Anda siap untuk mengambil tantangan?

Anda harus menempatkan keterampilan Anda untuk menguji baik dan mematikan medan perang! Pertempuran dalam game ini memiliki 4 monster di lapangan sekaligus, dan ukuran partai hingga 16 monster. Membangun partai Anda dengan bijaksana, karena monster tertentu memiliki kemampuan yang bekerja bersama-sama dengan orang lain untuk strategi rantai. Sebuah rakasa baik ditempatkan dapat berarti perbedaan antara kemenangan dekat atau kerugian menghancurkan!

Ada banyak strategi yang berbeda yang tersedia untuk memanfaatkan. Monster dapat mengunci musuh ke bawah dengan bergerak setrum dan menyerang dengan Timestrike, atau musuh jeda untuk tidur dan menguras kesehatan mereka dengan Dreamhunt, atau tetap sekutu mereka aman dengan keterampilan Protector, dan banyak lagi!

Screenshot
Neo Monsters APK v1.4.2 (MOD Money) Full [Terbaru]
Neo Monsters APK v1.4.2 (MOD Money) Full [Terbaru]

Cara Install Neo Monsters
  1. Download Neo Monsters
  2. Simpan File ke SD/Android/OBB
  3. Install Seperti biasanya
  4. Selesai
"Play New Version Neo Monsters Modded Hack Full Cheat Android Phone"
Download Neo Monsters Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar